Breaking News
Loading...
11 Sept 2012

Info Post



Ada seorang wanita cantik, yang ingin menikah, tapi dia ingin seorang suami yang sangat shaleh, sehingga dia berkata bahwa dia akan menikah dengan pria yang membacakan seluruh Al-Quran setiap hari, puasa sepanjang tahun dan tetap terjaga dan memuja Allah sepanjang malam..

Dia adalah seorang wanita yang sangat cantik, dan banyak pelamar ingin menikahinya, tapi mereka tahu mereka tidak bisa memenuhi persyaratan yang dia ajukan. Sampai satu orang ini melangkah maju dan berkata bahwa ia bisa memenuhinya. Maka kemudian keduanya menikah.


Setelah malam pertama pernikahan, istri melihat bahwa suami tidak membaca seluruh Al-Quran, juga tidak berpuasa, juga dia tidak tetap terjaga dalam menyembah Allah, ia memutuskan untuk
membiarkannya selama beberapa minggu untuk melihat apakah ada perubahan dan ternyata tidak ada, jadi dia mengajukan keluhan dan meminta cerai.

Keduanya datang kehadapan hakim, dan hakim bertanya, 'Ada apa dengan kondisi pernikahan?' 
Wanita itu menjawab 'Dia tidak memenuhi janjinya bagi saya untuk membaca Al-Quran sehari keseluruhan, berpuasa selama satu tahun penuh dan untuk menyembah Allah sepanjang malam. "
Hakim bertanya, 'apakah kau memenuhinya? Lelaki itu menjawab dengan tenang, "... ya. '
Jawaban hakim, "Anda berbohong, istri Anda mengatakan bahwa Anda tidak melalukan, itu sebabnya dia meminta cerai '.
Tetapi orang itu bersikeras bahwa ia telah memenuhi persyaratan, sehingga hakim bertanya,  'kau membaca Al-Quran penuh setiap hari?'. 
Sang Hakim, bingung dan meneruskan bertanya, 'bagaimana? Bagaimana Anda bisa melakukan itu? "

Lelaki itu menjawab, "Saya membaca Surah Ikhlas tiga kali sehari dan menurut Nabi Muhammad (saw), membaca Surah Ikhlas tiga kali setara dengan membaca Al-Quran secara keseluruhan."

Hakim itu tertarik, sehingga ia bertanya, 'bagaimana kau berpuasa sepanjang tahun? "

Lelaki itu menjawab, 'Aku berpuasa selama bulan Ramadhan penuh, kemudian puasa enam puasa di bulan Syawal, menurut Nabi Muhammad (saw), menjaga semua puasa Ramadhan kemudian menjaga enam puasa di bulan Syawal, seolah-olah Anda telah berpuasa sepanjang tahun. "

Hakim tetap diam, dia tidak bisa memberikan jawaban dan mengatakan bahwa pria itu bersalah. 

Jadi akhirnya ia bertanya, 'bagaimana Anda tetap terjaga sepanjang malam dan ibadah kepada Allah, ketika istri Anda melihat Anda tidur? "

Pikir Hakim lelaki ini tidak akan dapat menjawab yang satu ini,

Tapi pria, sedingin mentimun ini menjawab, "Aku berdoa Shalatul Isha dengan berjamaah, kemudian hari berikutnya berdoa Fajr Shalatul dengan berjamaah, menurut Nabi Muhammad (saw), orang yang berdoa Shalatul Isya dan Subuh Shalatul dengan berjamaah, itu adalah seolah-olah ia telah terjaga sepanjang malam menyembah Allah. "

Hakim duduk terdiam  melihat orang itu, dan putusan akhir akan segera disampaikan ...

Dia berkata kepada pria dan istrinya, '... pergilah kalian, tidak ada yang salah dengan pernikahan ini' ...

Moral:  ISLAM IS A VERY EASY RELIGION IF WE FOLLOW IT.
LEARN FROM THE STORY : IF WE FOLLOW THE ISLAM WITH TRUE SPIRIT “WE CAN BECOME A PERFECT MUSLIMS

0 comments:

Post a Comment